Senin, 31 Oktober 2011

[NEWS] Marie Claire Releases More Pictures of JYJ Jaejoong’s Home

"Maison" menekankan bahwa Jaejoong tidak hanya pribadi diperkenalkan rumahnya, yang dirancang sebagai tempat yang masuk akal yang sesuai kepribadian Jaejoong juga, tetapi juga gaya hidup sehari-hari.

Setiap kamar di rumah Jaejoong hati-hati dirancang menggunakan konsep-konsep seperti "rumah apartemen di New York" dan "rumah seperti daya tarik wisata." Oleh karena itu, setiap kamar memancarkan suasana individu sendiri dan gaya seperti laki-laki, menciptakan tempat dirancang sebagai menawan sebagai pemilik.


Para desainer interior profesional yang bertugas mengawasi proyek tersebut mengatakan, "Jaejoong pemilik rumah saya bisa dengan mudah terhubung dan berkomunikasi dengan karena ia adalah seorang pendengar yang baik setiap kali kita berbicara tentang desain. Ide-ide dan perasaan yang tajam dia ketika datang ke desain interior begitu besar bahwa itu adalah sukacita bekerja dengan dia. "

Selama wawancara dengan "Maison," Jaejoong berbicara tidak hanya tentang desain interior rumah, tetapi juga berbagi bahwa ia mungkin akan menikmati membaca di ruang tamu dan memasak di dapur modern, memperlihatkan bagian dari gaya hidup sehari-harinya dan bagaimana bahagia dia adalah dengan rumah barunya.
Check out gambar di bawah ini!







Pintu masuk rumah mengarah ke lorong ini. Di sebelah kiri adalah kamar tidur, dapur dan ruang tamu, sementara ruang tamu dan ruang tamu yang lebih kecil di sebelah kanan.
Cermin ini memberikan off getaran neo-klasik yang pas bersama dengan sisa rumah.


Ini adalah ruang tamu yang diatur untuk keluarga dan teman-teman Jaejoong yang mungkin mengunjungi.
Honeycomb tirai dan tirai dimasukkan ke banyak jendela di rumah Jaejoong. Warna ringan tirai membuat cerah rumah, sementara warna gelap pada gorden memberikan rumah perasaan aman.


Menggunakan warna gelap sebagai warna utama untuk kamar tidur dan menambahkan sentuhan biru ke dalam ruangan kamar tidur menciptakan jantan.
Jaejoong menikmati membawa pulang buku komik dan membacanya setiap kali dia memiliki waktu luang.
Beberapa hal yang milik Jaejoong yang telah tercantum dalam kamar tidurnya.
Berjalan-di lemari dan ruang ganti pakaian yang memegang Jaejoongs banyak dan hal-hal lain.


Salah satu Jaejoong hobi memasak.
Dapur yang memiliki rasa chic untuk itu.
Berkat studio baru, Jaejoong mampu menulis musik baru di rumah.
Sebuah tambahan warna-warni untuk studio sehingga tidak terlihat membosankan.


Salah satu bagian terbaik tentang rumah baru Jaejoong adalah bahwa meskipun itu menjadi apartemen, ia memiliki teras besar.



WAH KEREN YA RUMAHNYA JAEJOONG...!!!!
jadi pengen maen kesana...... #ngimpi

Kredit: Soblahh dari Soompi : JYJ3
shared by : puspitaandriani.blogspot.com / @puspitasoul





Tidak ada komentar:

Posting Komentar